Kamis, 30 November 2017

Upaya mendekatkan diri kepada warga masyarakat, menyerap informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Desa binaan.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan. 

Upaya mendekatkan diri kepada warg,  untuk menyerap informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Desa binaan.

Giat sambang Desa merupakan giat rutinitas Kepolisian yang dilakukan Bhabinkamtibmas di Desa binaan, disamping untuk mendekatkan diri kepada warganya, juga untuk menyerap informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Desa binaan.
Dengan kehadirannya ditengah tengah masyarakat, terjalin hubungan harmonis kemitraan  untuk mendorong dan mengajak masyarakat dalam membentengi diri menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya.

Giat sambang di hari Kamis ini (30/11/2017) jam 13.15 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Tista-Polsek Kerambitan Aiptu I Made Sunarta, door to door sistim, berkunjung ke rumah Ni Kadek Febri alias Men Puja di Banjar Dangin Pangkung-Desa Tista-Kerambitan.

Pada giat itu disampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang Bencana Alam terkait ditingkatkannya status aktifitas Gunung Agung,  dari siaga menjadi awas oleh Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG), pada saat Gunung Agung mengalami erupsi, kepada kita semua untuk menggunakan masker, dan selalu waspada, menghindari segala kemungkinan terburuk yang terjadi.

Kepadanya juga diajak, agar meneruskan himbauan ini kepada keluarga, sanak saudara, handai taulan, serta tidak kalah pentingnya untuk selalu berdoa kepadaNYA, memohon keselamatan alam beserta isinya.

Kunjungan Bhabinkamtibmas ke rumahnya, disambut dengan hati yang senang seraya berujar, "Mengucapkan Terima kasih atas kedatangan petugas, ikut menghimbau warga, handai taulan, supaya tetap waspada, menggunakan masker, pada saatnya Gunung Agung memang benar mengalami erupsi",katanya.

"Salam Tribrata"
Writtenby : Sunarta