Senin, 27 November 2017

GIAT TATAP MUKA DENGAN KELIHAN DINAS

BHABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN KUNJUNGAN /TATAP MUKA DENGAN KELIHAN DINAS

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Pada hari ini Senin tanggal 27 Nopember 2017 jam 09.57 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia, Aiptu I Made Sudiadnyana, Polsek Tabanan, Polres Tabanan melaksanakan giat kunjungan dan tatap muka dengan Kelihan Dinas Banjar Subamia Kelong, Desa Subamia, Kecamatan Tabanan.

   Dalam kegiatan kunjungan tersebut sebagai Bhabinkamtibmas hendaknya memberikan pelayanan berupa keamanan dan kenyamanan sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik sehingga dirasakan manfaatnya oleh tokoh masyarakat dan warga masyarakat. Disamping itu juga Bhabinkamtibmas harus bekerja sama yang baik dengan aparat Banjar atau Desa untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas agar selalu kondusip.

  Mengingat situasi dan kondisi saat ini yakni aktivitas Gunung Agung yang sudah membawa dampak terhadap masalah perkembangan pengungsi yang akan terjadi peningkatan di masing-masing wilayah yang berada di Kabupaten Tabanan.

   Dari Kelihan Dinas Banjar Subamia Kelong untuk sementara pengungsi masih nihil, dan Kelihan Dinas berterima kasih atas kunjungan dan selalu mengecek perkembangan pengungsi yang perlu mendapat pelayanan berupa keamanan serta pendataan demi kelancaran giat masyarakat baik suka maupun duka ucapnya.

   Penekanan Kepala Kepolisian Sektor Tabanan Komisaris Polisi I  Gede Made Surya Atmaja.S.Sos, agar  Bhabinkamtibmas monitor dan  mendata ulang pengungsi akibat Erupsi Gunung Agung yang ada di wilayah Desa Binaannya, yang selanjutnya akan dilaporkan kepada Pimpinan atas, tegasnya .