Rabu, 29 November 2017

Budayakan Hidup Sehat , Bhabinkamtibmas ikuti Rapat MMD Desa Mundeh Kangin.

    Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selbar.

    Budayakan hidup sehat, itulah kata kata yang diucapkan saat rapat MMD bertempat diruang rapat Desa Mundeh Kangin Rabu tanggal 29 Nopember 2017 jam 09.00 wita.

    Sebagai Nara Sumber dalam rapat tersebut Bapak Prebekel Desa Mundeh Kangin I Wayan Sarba Artawijaya dan Stsf dari Puskemas Selemadeg Barat I Wayan Yogi, yang dihadiri para Kadus, BPD, LPM, Tim Penggerak PKK Desa Mundeh Kangin dan beberapa tokoh masyarakat. Dalam pemaparan tersebut Kader Sehat Desa Mundeh Kangin dan Nara sumber mengintrusikan agar budaya hidup sehat tetep menjadi prioritas utama, seperti tiap rumah tangga hsrus mempunyai jamban, lingkungan rumah yang bersih, tidak mencemari alam seperti buah sampah ke parit, kali dan sungai dan yang paling dijaga bersama amankan sungai dari tangan jail seperti meracun ikan dan makan makanan yang bergizi demi kesehatan. Dari sekian yang dibahas dari masing masing melaporkan bahwa kesehatan masyarakat Mundeh Kangin mencapai 99,9 persen Sehat.

    Dalam kesempatan ini Babinkamtibmas Desa Mundeh Kangin berkesempatan mengimbau peserta yang hadir utamanya Para kadus dan tokoh agar melapirkan setiap kedatsngan pengungsi ke Desa Mundeh Kangin kepada Babinkamtibmas  dalam kempatan pertama sesuai identitas, terkait dengan status aktifitas Gunung Agung danntidak lupa juga mengibabu terkait penggunaan dana Desa dan mohon kerjasamanya dan cegah terjadinya peyelewengan, seduai imbauan dan penekanan Bapak Kapolsek Selemadeg Barat I Wayan Suastika, SH.
    Demikian kegiatan Babinkamtibmas Desa Mundeh Kangin pada hari ini yang bisa saya laporkan.