Senin, 27 November 2017

Bhabin Desa Belatungan Sambang Dialogis

Cegah Ganguan Kamtibmas Bhabin Lakukan Sambang dialogis.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Pupuan.

Babinkamtibmas Desa Belatungan Polsek Pupuan Polres Tabanan   pada hari senin tanggal 27 nopember 2017  melaksanakan kegiatan Door  to Door System / Sambang Desa.

Kegiatan Door to Door System / Sambang Desa ini  dilaksanakan oleh setiap anggota Polri khususnya  Babinkamtibmas dalam upaya untuk melihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, ,  memberikan Perlindungan,  Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat.

Adapun kegiatan Door to Door System ini dilaksanakan di Banjar Dinas  Delod Ceking Desa  Belatungan kecamatan Pupuan  Kabupaten Tabanan bertemu dengan I Wayan Sentana Putra.

sebagai Anggota Babinkamtibmas wajib melaksanakan kegiatan Sambang Desa kerumah - rumah penduduk untuk menjalin komunikasi secara langsung antara petugas  Babhinkamtibmas dengan warga masyarakat binaan sehingga  terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Sementara itu  I Wayan Sentana Putra  mwngucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan pesan - pesan kamtibmas yang di berikan sehingga  kami selalu waspada, sehingga terhindar dengan hal yang tidak diinginkan dan kami akan senantiasa secara bersama sama dengan warga untuk menjaga keamanan lingkungan dan apabila ada hal yang mencurigakan akan kami informasikan kepada aparat desa dan kepada Bhabin.

Dihubungi terpisah Bapak Kapolsek Pupuan Akp IB KT
Mahendra, SH. membenarkan bahwa setiap anggota Polisi utamanya Para Babhin Kamtinmas wajib melaksanakan Sambang ke warga binaannya baik kepada para Tokoh Masyarakat,  Agama,  Pemuda dan tokoh masyarakat lainnya yang ada di Desa Binaannya dalam upaya untuk dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat.