Kamis, 30 November 2017

Bhanin ds sembung gede sambang dg warga ni wayan supadmi

Serap Aspirasi Masyarakat Bhabin Sembung Gede Sambangi warga. Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Desa Sembung Gede yang terletak di pinggiran dari kota Kecamatan Kerambitan, merupakan Desa Binaan dari Bhabinkamtias Aiptu I Nyoman Sukadana. Daerah Sembung Gede ini merupakan daerah tempat perkantoran/vital dan pertokoan yang cukup rawan Gangguan Kamtibmas.

Untuk mengantisifasi hak tersebut Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan tokoh masyarakat/warga untuk peduli dengan lingkunganya. Pada hari Kamis tanggal 30 Nopember 2017 Bhabinkamtibmas mengunjungi warga Sembung Gede, Ni Wayan Supadmi untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan ikut serta peduli dengan keamanan dilingkungan masing masing, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Di samping itu pula Bhabinkamtibmas menemui Kelian Dinas Payuk Bangkah I Wayan Subawa, menghimbau kepada tokih masyarakat mengingat sekarang curah hujan cukup tinggi agar meningkatkan kewaspadaan untuk bersama sama mengantisifasi terjadinya banjir dan tanah longsor. Disamping itu pula meningkatnya Erupsi Gunung Agung tidak menutup kemungkinan warga dari Karangasem mengungsi kewilayah Sembung Gede, untuk itu mari kita bantu saudara kita yang kena musibah, apa yang kita bisa bantu untuk meringankan beban mereka.

Bhsninkamtibmas Desa Sembung Gede menghimbau kepada selurih warga masyarakat, melalui tokoh masyarakat agar semua komponen hang ada untuk bersama sama saling memberikan informasi sehingga dengan informasi tersebut tercipta situasi kamtibmas yang aman/kondusif dan masyarakat dapat beraktifitas sesuai dengan profesinya masing masing.