Rabu, 29 November 2017

Atensi Pengungsi Gunung Agung Di Pengungsian Desa Samsam

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan.
Pada hari ini Kamis tanggal 30 Nopember 2017 Jam 11.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Samsam Aiptu I Made Suryana melaksanakan tugas pendataan terhadap para pengungsi gunung agung yang mengungsi di Wantilan Kantor Desa Samsam. Yang sementara jumlahnya 10 KK terdiri dari 30 orang Jiwa.    

Bhabinkamtibmas Desa Samsam bersama Bhabinsa I Ketut Bagiada dan kepala desa Samsam I Dewa Ketut Ariwibawa dengan jeli memperhatikan  keadaan para pengungsi baik masalah kesehatanya ataupun masalah makanya.  Sampai saat ini stok makanan untuk para pengungsi masih mencukupi pangan ataupun MCK. Bhabinkamtibmas secara bersama sama dengan aparat terkait untuk selalu memberi pelayanan yang terbaik bagi para pengungsi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa memberikan himbauan ke pada para pengungsi supaya selalu menjaga kesehatan supaya di pengungsian bisa tenang dan merasa nyaman karna kita semua tidak akan tau berapa lama nanti kita tinggal di pengungsian. Secara antosias para pengungsi mendengarkan himbauan dari Bhabinkamtibmas dan dari Bhabinsa.

Giat di laksanakan selama empat jam dari jam 11.30 sampai dengan  jam 15.30 wita sehingga di harapkan masyarakat pengungsi merasa aman dan nyaman di tempat pengungsian dan selalu dalam ke adaan sehat.