Rabu, 29 November 2017

Bhabin Desa Kukuh sambang dengan tokoh adat banjar Mekar Sari.

Bhabinkamtibmas desa Kukuh melaksanakan DDS /sambang dengan  tokoh adat   Banjar mekar sari.

Polda Bali-PolresTabanan-Polsek  Marga.

Pada hari  rabu     29  Nopember   2017, jam 09 30 wita, Bhabinkamtibmas desa  Kukuh Aiptu II Made Rasnu melaksanakan door to door sistem/ sambang dengan   I  Wayan Suparna tokoh adat Banjar mekar sari Desa Kukuh .

Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah adanya gangguan kamtibmas yang bisa terjadi setiap saat, sesuai dengan arahan Kapolsek Marga  AKP. I Gede Made Widia  Adnyana, SH. maka sangat perlu dilakukan door to door sistem/sambang, dan sinergitas dengan segenap tokoh-tokoh masyarakat yang ada didesa untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif..

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa  Kukuh menyampaikan pesan - pesan kamtibmas guna antisipasi terjadinya gangguan keamanan serta menghimbau dan mengajak kepada masyarakat agar tetap komunikasi dalam  melaksanakan kegiatan -kegiatan apapun serta tetap menjalin hubungan yang harmonis antar warga masyarakat

Sebagai Tokoh adat  menyambut baik dengan kehadiran Bhabinkatibmas berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan untuk mempererat hubungan kerjasama dalam hal menciptakan Sitkamtibmas.

Kegiatan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang maupun Door To Door Sistem, selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi agar lebih dekat dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda maupun tokoh politik supaya lebih cepat dapat menyerap informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat Desa binaan sehingga situasi diwilayah setempat diharapkan tetap aman dan kondusif .