Rabu, 29 November 2017

PENDEKATAN SECARA INDIVIDU MELALUI DDS

PENDEKATAN SECARA INDIVIDU MELALUI DDS

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

Bhabinkamtobmaa Desa Buahan Kec / Kab.Tabanan Aiptu I Ketut Suparta .

Cuaca tdk bersahabat  lingkungan masyarakat yang kehidupan sosialnya rukun dan tumbuhnya motivasi untuk menjaga /Memelihara keamanan dan mewaspadai   melindungi jiwa dan harta benda dilingkungan tempat tinggal mungkin pepohonan yg tinggi perlu mendapat perhatian demi tdk ditimpa musibah demikian disampaikan Bhabin hari ini Rabu, 29 / 11 / 2017 jam 11.30 wt dengan warga masy saat melaksanakan dds An. I Kt Muliada beralamat di Br.Buahan Utara Ds Buahan . Dengan situasi yg terjadi akhir akhir ini tetap waspada dg cuaca tdk bersahabat kerja sama dan kemitraan dg potmas baik dari unsur kedinasan maupun unsur keadatan untuk sama ciptakan Desa tetap kondusif, " Imbauannya.

Disampaikan pula pesan kamtibmas dan dimohon bantuannya untuk disebarluas kepada masy katkan kewaspadaan dan tetap menjaga kewaspadaan dg Erupsi Gunung Agung dan monetor bila ada warga Karangasem untuk memgungsi shg apa yg kita harapkan lingkungan,Ds tetap kondusif, sasaran dds mengatakan merasa berterima kasih untuk sama2 jaga keamanan, " tambahnya.

Bhabinkamtibmas selalu meningkatkan kemitraaan dg masy sesuai arahan Kapolsek Tbn Komisaris Polisi I Gede Surya Atmaja.S.Sos saat apel pagi melalui Bhabinkamtibmas untuk disampaikan kepada warga  agar selalu waspada dan  katkan siskamswakarsa ," perintahnya.