Rabu, 29 November 2017

Bhabin kesiut sambang dg warga kesiut tengah kaja i putu sudana

Bhabinkamtibmas melaksanakan kunjungan ( Door to door system) kerumah warga masyarakat untuk menjalin silahturahmi serta memberikan pelayanan sebagai wujud kedekatan seorang Bhabinkamtibmas dengan warga di desa binaannya.

Dengan memberikan pelayan prima terhadap warga adalah merupakan cita-cita Polri yang perlu dipupuk dan supaya berkelanjutan agar kedekatan dan kekeluargaan Benar - benar dirasakan oleh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan harkamtibmas di desa.

Pada haru Rabu tanggal 29/11/17 jam 11.30.wita Bhabinkamtibmas Desa Kesiut Polsek Kerambitan ( Aiptu I Made Wikanaya) melaksanakan kunjungan ( Door to door system) ke rumah warga masyarakat kesiut kawan kaja I Putu Sudana. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtubmas bersama Babinsa desa kesiut sebagai mitra kerja dan berkokaborasi bersama-sama mengunjungi warga masyarakat, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas langsung mengecek dan mendatakan warga karangasem yang mengungsi akibat bencana Gubung Agung,pada saat melaksanakan kunjungan tetsebut kebetulan di rumah I Putu Sudana ada warga karangasem yang mengungsi satu keluarga terdiri dari 6 orang, Bhabinkamtibas menyampaikan pesan-pesan kepada pengungsi agar segera menyesuaikan dengan lingkungan serta selalu tabah menghadapi cobaan ini. Bila ada pengungsi yang sakit segera dari pihak keluarga yang mengajak untuk segera berobat ke pos pelayanan terpadu yang ada di desa kesiut.

Dengan kehadiran sosok Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat yang sudah dirasakan oleh masyarakat I Putu Sudana mengucapkan banyak terima kasih karena sudah memberikan pelayanan dan perlindungan di desa dengan baik terutam terhadap pengungsi yang dari karangasem. Pada saat apel pagi Kapolsek Kerambitan Komisaris Polisi I Wayan Suana selalu menekankan " dan mengajak kepada seluruh anggota Polsek Ketambitan terutama Bhabinkamtibmas untuk selalu mendatakan pengungsi yang ada di desa binaannya tegas Kapolsek Kerambitan.