Selasa, 28 November 2017

Penerimaan kembali pengungsi gunung agung di posko pengungsi Samsam

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan.

Pada hari ini selasa tanggal 28 Nopember 2017 jam 09.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Samsam Aiptu I Made Suryana bersama Kepala Desa Samsam I Dewa Kt Ari Wibawa kedatangan para pengungsi ke wantilan Desa Samsam berjumlah 23 orang dari delapan kepala keluarga semua pengungsi yang datang bekas pengungsi gunung agung semenjak erupsi tapi sebelum hari raya galungan para pengungsi itu pulang kampung karna status  gunung agung di turunkan.

Dalam penerimaan ke dua pukuh tiga pengungsi tersebut di hadiri juga oleh bapak waka Polsek Kerambitan AKP I Wayan Setia Jaya yang saat penerimaan memwrintahkan Bhabin untuk mendata pengungai yang baru datang ke Wantikan Desa Samsam Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan. Sehabis penerimaan di lanjutkan dengan gotong royobg menyiapkan dapur umum, Tempat sembako dan MCK.

Kegiatan di lakukan oleh para relawan , petugas,  dan para pengungsi.  Bhabinkamtibmas Desa Samsam juga menghimbau kepada Para pengungsi untuk selalu tabah dan banyak berdoa supaya kejadian yang di alami oleh para pengungsi tidak berkepanjangan mengingat pengungsi juga butuh hisup dengan layak seperti masyarakat lainya di bali ini.

Giat pwnerimaan dan fotong royong berlangaung dua jam dari jam 09.00 sampai dengan 11 .00 wita dengan harapan para pengungai bisa hidup dengan aman dan nyaman di tempat pengungsian dan ywng terpenting para pengungsi biar selalu sehat.