Senin, 27 November 2017

Ciptakan Kerja Sama Yang Baik Dengan Perangkat Desa

CIPTAKAN KERJA SAMA YANG BAIK DENGAN PERANGKAT DESA

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

Dalam rangka menciptakan kerja sama yang baik dengan Perangkat Desa dan Tokoh masyarakat lainnya Bhabinkamtibmas laksanakan Sambang atau Kunjungan.

Pada hari ini Senin tanggal 27 Nopember 2017 jam 10.50 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia, Polsek Tabanan I Made Sudiadnyana melaksanakan sambang dan kunjungan ke Kantor Desa Subamia bertemu dengan Perbekel dan Staf Desa lainnya, saling tukar informasi dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam kegiatan sambang atau kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut dalam rangka menciptakan kerjasama dan menggali informasi yang berkembang selama ini, terkait situasi Kamtibmas diwilayah Desa Subamia.

Mengingat sekarang ini Bhabinkamtibmas ditugaskan untuk mengawal Dana Desa  di masing-masing Desa Binaannya dan monitor setiap  pelaksanaannya serta melaporkan hasil pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas kepada Pimpinan.

Dalam hal ini Bhabikamtibmas mengawal Dana Desa, bertindak sebagai pegawasan dan pembinaan terhadap pelaksanaan dan penggunaan Dana Desa tersebut.

Arahan dan penekanan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos, kepada anggota Bhabinkamtibmas, yang antara lain :

- Untuk kedepan tugas Bhabinkamtibmas semakin berat, oleh karena itu jaga kesehatan dan selalu berada di Desa binaan, dekat dengan masyarakat serta tingkatkan kerja sama yang baik dengan Perangkat Desa, dan yang tak lalah penting dalam megawal dana Desa.
- Agar Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawasan terhadap pengelolaan Dana Desa dan melaporkan apabila terjadi penyimpangan dan penyalahgunaan Dana Desa tersebut kepada Pimpinan yang selanjutnya untuk ditindak lanjuti," tegasnya.