Kamis, 30 November 2017

Bhabinkamtibmas Mundeh Kangin mengecek masyarakat mengerjakan Proyek Dana Desa

    Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selbar.

    Sesuai perintah dan Instruksi Pinpinan Babinkamtibmas Desa Mundeh Kangin Aiptu Dewa S Putu Aryana Kamis tanggal 30 Nopember 2017 jam 10.00 melaksanakan sambang sekaligus mengecek masyarakat yang sedang gotong royong rabat beton jalan menuju perkebunan di Banjar dinas Pasut.

    Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas dialogis dengan keberadaan pekerjaan tersebut dengan Panjang 800 meter ketebalan 15 cm dengan lebar 60 cm,mengingat medannya  sangat sulit dan menggunakan dana Desa thn 2017 sebesar Rp. 80.000.000 dibagi menjadi tiga lokasi pengerjaan dengan jumlah panjang dan lebar hampir sama.
    
      Kelian Dinas Banjar Pasut  I Putu Triana selaku penyelenggara pengerjaan tersebut mengatakan kualitas dan  pengerjaan proyek penggunaan dana Desa ini sudah sesuai pengerjaanya dengan Presedur dan dengan anggaran yang diterima sehongga hasilnya sangat berkualitas, sehingga masyarakat pengguna jalan nantinya merasa puas dan perekonomian masyarakat juga lancar dan meningkat sesuai harapan pemerintah yaitu pembangunan Inprastruktur sampai keplosok plosok.
    Demikian kegiatan Babinkamtibmas pada hari ini yang bisa saya laporkan.