Selasa, 28 November 2017

Bhabin desa kesiut koordinasi dg sekdes ds kesiut

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan.

Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan koordinasi dengan staf desa apalagi dengan sekdes yang sebagai perpanjangan tangan Bhabinkamtibmas di desa terutama masalah dana desa.

Bhabinkamtibmas sangat berkewajiban untuk mengawasi dan mengawal kegunaan dana desa yang selama ini sudah berjalan sesuai dengan program kerja serta Pos-pos yang sudah dianggarkan sesusi dengan Musdes.

Pada hari Selasa tanggak 28/11/17 jam 11.00 wita bertempat di Kantir Desa Kesiut Bhabinkamtibmas Desa Kesiut Polsek Ketambitan ( Aiptu I Made Wikanaya) melaksanakan sambang dan berkoordonasi dengan Sekretaris Desa Kesiut I Gst Kade Muliawan. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mendapat penjelasan dari Sekretsris desa tentang kegunaan dana desa yang sudah di kucurkan oleh pemerintah untuk kesejahraan masyarakat serta sesuai dengan program serta Pos-pos yang sudah dianggarkan untuk program proyek tahap ke 2 yang akan berakhir sampai bulan Desember 2017 sudah berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.

Bhabinkamtibmas selalu berpesan " serta mengingatkan kembali supaya dana desa tersebut di peruntukan dan dipergunakan dengan sebenar-benarnya jangan sampai ada indikasi tidak dipergunakan sesuai dengan keleruntukannya bahkan ada indikasi penyelewengan dan penyalah gunanaan anggaran karna peluang dan kesempatan untuk melakukan celah korupsi sangat ada untuk itu Bhabinkamtibmas diikutkan untuk mengawasi kegunaan dana desa tersebut,bila ada kekeliruan agar segera diperbaiki dan dibenahi "tegas I Made Wikanaya.

Pada saat apel pagi Kapolsek Kerambitan Komisaris Polisi I Wayan Suana selalu menekankan kepada " Bhabinkamtibmas untuk selalu sering berkoordinasi dengan sekretaris desa tentang dana desa karena Bhabinkamtibmas sudah di berikan ruang oleh pimpinan untuk ikut memonitor serta mengawasi kegunaan dana desa agar tidak terjadi penyelewengan dan penyalah gunaan " imbuh Kapolsek Kerambitan