Rabu, 29 November 2017

Bhabin Desa Penebel atensi giat Ngaben

Atensi giat masyarakat Banjar Adat Dukuh Upacara Ngaben.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Penebel.

Pada hari ini Rabu tanggal 29 Nopember  2017   jam 09.00 wt   Bhabinkamtibmas ds Penebel Aiptu I Gst Ngr Sukawijaya bersama  rekan Pecalang Adat Dukuh Penebel melaksanakan atensi giat masyarakat banjar Adat Dukuh  Penebel melaksanakan giat upacara Ngaben.

Bhabinktm Desa Penebel selalu mengantisifasi di setiap kegiatan yang ada di Desa Binaan seperti giat Dewa Yadnya, Pitra Yadnya, Manusa Yadnya dan seperti kegiatan yang lainnya agar pelaksanaan giat masyarakat bisa berjalan dengan aman.dan.lancar.

Karena Kegiatan di Desa Penebel selalu menggunakan jalan raya yang mana jalan yang ada di sekitar Desa Penebel merupakan jalan yang ramai di gunakan oleh pengguna jalan ke DTW Jatiluwih maka  dari itu Bhabin selalu antisifasi  kegiatan  masyarakat yang melibatkan masyarakat secara umum.

Berkaitan dengan itu Bhabinktm Desa Penebel bersinergi dengan  Pecalang dan warga utk selalu atensi setiap kegiatan yang ada di Desa Binaan hal ini bertujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti kemacetan dan Gangguan Kamtibmas lainnya.

Karena adanya atensi dari Bhabinktm Desa Penebel setiap kegiatan yang ada di Desa Penebel  dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai dengan harapan.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas  menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan masyarakat  Banjar  Adat Dukuh guna menyampaikan pesan kamtibmas berkaitan.dengan.situasi musim hujan yang cukup tinggi supaya jangan.beraktifitas di kali
dan rekan Pecalang menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas  dan imbauan berkaitan dengan  pelaksanaan tugas Pecalang kedepan.

Dalam tatap muka tersebut masyarakat  Adat Dukuh  menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bhabin atas imbauan dan arahannya , dan masyarakat selalu memohon agar Bhabin tetap mau memberikan arahan dan imbauan terhadap warga.