Kamis, 30 November 2017

Bhabin ds kesiut sambang dg warga kesiut bpk i wayan suriman

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan.

Guna menjalin kemitraan Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan sambang desa dan berdialog dengan warga masyarakat untuk menjalin komonikasi untuk menyerap informasi dan memberikan pelayanan prima.

Untuk meningkatkan harkamtibmas di desa binaannya Bhabinkamtibmas tetap mengajak warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya karena sekarang sudah musim penghujan untuk itu masyarakat diminta untuk tetap meningkatkan kewaspadaan bila ada potensi tanah longsor dan kayu yang besar yang bisa terjadi tumbang karena struktur tanah labil.

Pada hari Kamis tanggal 30/11 17 jam 12.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Kesiut Polsek Kerambitan ( Aiptu I Made Wikanaya) melaksanakan sambang dan berdialog dengan warga masyarakat kesiut tengah kaje desa Kesiut I Wayan Suriman. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat dan menghimbau agar selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas supaya ikut dan berperan aktip menjaga Kamtibmas agar situasi kamtibmas du banjar kediut tengah kaje dan khisusnya di desa kesiut supaya tetap aman, dan tidak terlepas dari peran masyarakat untuk selalu peduli dengan keamanan. Dengan lebih aktifnya Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa menemui warga masyarakat dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan dan perlindungan sudah semakin dirasakan oleh masyarakat untuk itu I Wayan Surisman mengucapkan banyak terimakasih dengan kehadiran Bhabinkamtibmas.

Pada saat apel pagi Kapolsek Kerambitan Komisaris Polisi I Wayan Suana selalu mengajak dan menghimbau " kepada seluruh anggota Polsek Kerambitan Polres Tabanan untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat serta memberikan informasi yang bermanfaat guna terciptanya Harkamtibmas " tegas Kapolsek Kerambitan.