Senin, 27 November 2017

Atensi Masyarakat Yang Melaksanakan Upacara

Polda Bali - polres Tabanan - polsek Kerambitan.         
Bhabinkamas Desa  Samsam Polsek Kerambitan melaksanakan kegiatan pengamanan masyarakat yang sedang melaksanakan  upacara adat di Babjar Samsam I Kecamatan Kerambitan Tabanan. Program kerja Kepolisian dalam rangka pendekatan dan meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.                       

Terjadinya gangguan kamtibmas serta menjaga situasi keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas dituangkan dalam pelaksanaan Potensi Ganguan yang dilakukan oleh setiap personil Polri setiap hari baik di Pagi hari ataupun di sore hari. Dalam menindaklanjuti program kerja tersebut, Anggota Polsek Kerambitan Bhabinkamtibmas Desa Samsam Aiptu  I Made Suryana pada hari Selasa 28Nopember 2017 jam 12.00 Wita. melaksanakan  pengaturan di simpang samsam sekalian antiaipasi giat upacara adat yang di laksanankan oleh maayarakat Desa Samsam Kecamatan Kerambitan

melaksanakan pengaturan arus lalulintas. dan menghimbau kepada warga Masyarakat pengendara ataupun Pejalan Kaki agar selalu berhati hati dan bagi pengendara Sepeda motor agar selalu mempergunakan Helm demi keselamatan berlalu Lintas di jalan sehingga perjalanan menuju ke tempat aktifitas menjadi aman dan nyaman.                               

Pelaksanaan  pengaturan di saat lagi ada upacara di daerah samsam sangat penting karena wilayah Samsam berada di jalur utama. bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyaman kepada Masyarakat pemakai jalan yang lagi beramgkat beraktifitas  dan memperlancar Kegiatan upacara adat.                                                             

Kegiatan pengaturan di laksanakan satu jam dari jam 12.00 hinga Jam 13.00 wita yang di laksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmaa di wilayah desa samsam secara keseluruhan dapat berjalan dengan tertib Lancar sehinga Masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri di tengah tengah Masyarakat dan Keamanan Kerertiban Masyarakat tetap Kondusif.