Selasa, 28 November 2017

Bhabin ds sembung gede menyambangi kepala sekah slbc kerambitan bpk i wayan yarta M.Pd

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan. Bhabinkamtibmas menyambangi Kepala SLBC, Yayasan Kemala Bhayangkari Kerambitan, Tabanan.

Pada hari Selasa tanggal 28 Nopember 2017, pukul 12.3wita Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Aiptu I Nyoman Sukadana melaksanakan Sambang di SLBC Yayasan Kemala Bhayangkari Kerambitan, Tabanan bertemu langsung dengan Kepala Sekolah I Ketut Yarta. M.pd. Bhabinkamtibmas menyampaikan agar Kepala Sekolah SLBC, Kemala Bhayangkari Kerambitan dengan staeckholder yang ada bersama sama menjaga kebersihan toilet dan di lingkungan sekolah.

Disamping itu pula kunjungan tersebut bertujuan untuk membangun Komunikasi dan pemberdayaan masyarakat, serta memberi motifasi kepada warga masyarakat untuk terus bersemangat menjalani/mengisi kehidupan dengan melakukan kegiatan yang positif dan yang bermanfaat untuk diri sendiri maupun keluarga. Disamping itu dalam rangka mengantisifasi musim penghujan untuk itu mari kita tingkatkan kewaspadaan dalam menghadapi musim penghujan. Dengan tingginya curah hujan tidak menutup kemungkinan terjadinya bencana alam tanah longsor, Banjir dan pohon tumbang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas yang selalu turun kemasyarakat untuk berkolaborasi dan mencari informasi agar semua komponen yang ada saling bahu membahu memberikan informasi kepada masyarakat dengan meningkatnya erupsi Gunung Agung. Untuk meningkatkan kewaspadaan tidak nenutup kemungkinan pengungungsi akibat erupsi Gunung Agung akan bertambah. Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede selalu berkoordinasi/ berkomunikasi langsung dengan tokoh masyarakat dan pengaman swakarsa untuk berperan aktif memberikan informasi yang positif dan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, sehingga malau ada warga penduduk dari karangasem mencari keluarganya agar dibantu. Serta tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.