Senin, 27 November 2017

Bhabinkamtibmas Lumbung Polres Tabanan Ajak Tokoh Politik Ciptakan Suhu Politik Yang Sejuk

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg Barat. Pesta Demokrasi sebagai warna kehidupan dalam menyampaikan aspirasi terkadang sering menimbulkan benturan sebagai bentuk kepentingan dalam pencapaian tujuan politik.

Pada hari Senin (27/11
/2017) jam 11.30 wita Bhabinkamtibmas Lumbung Aiptu I Wayan Sudana S.H melaksanakan Sambng di Br Dinas Dajan Seme  ketemu I Ketut Sukabrata Ketua PAC PDIP Kecamatan Selemadeg Barat
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Selabih Dalam rangka menjelang Pilgub naanti mengajak Ketua PAC PDIP Kecamatan Selemadeg Barat untuk terus mengingatkan dan membina warga untuk saling menghargai dalam perbedaan pendapat dan aspirasi politik. Dan janganlah perbedaan itu dijadikan pertentangan tetapi mari perbedaan itu disikapi sebagai wujud pencapaian tujuan dalam kehidupan demokrasi.

Pada kesempatan tersebut  Ketua PAC PDIP Kecamatan Selemadeg Barat I Ketut Sukabrata mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan pembinaan ini untuk dijadikan landasan untuk terus mewujudkan kehidupan politik yang santun dan berbudaya.