Rabu, 29 November 2017

Bhabin Desa Batannyuh Matga Polres Tabanan Tatap Muka Dengan Perbekel.

Polda  bali - Polres Tabanan- Polsek Marga.

Rabu (29/11/2017) Jam 10.30 Wita, bertempat di kantor Desa Batannyuh Bhabinkamtibmas Desa Batannyuh Polsek Marga Polres Tabanan Aiptu I Nyoman Artana melaksanakan tatap muka dengan Perbekel Desa Batannyuh Drs. I Wayan Widana

Babinkamtibmas yang mempunyai beberapa tugas pokok seperti melakukan pembinaan terhadap ketertiban masyarakat,  sebagai mediator dan melakukan koordinasi atau tatap muka dengan tokoh masyarakat seperti Perbekel.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk bisa menyerap setiap informasi/ permasalahan yang ada di Desa binaannya sehingga permasalahan yang kecil tidak berkembang menjadi besar.

"Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Bapak Perbekel untuk mengerahkan unsur di pemerintahan Desa untuk sama-sama meningkatkan pengawasan terhadap penduduk pendatang yang tinggal di wilayahnya untuk mencegah gerakan radikalisme seperti ISIS masuk ke wilayah Desa Batannyuh.

Dalam kesempatan tersebut hal senada juga diungkapkan oleh Bapak Perbekel di mana warganya yang sebagaian besar bermata pencaharian sebagai petani dan buruh, aman itu sangat dibutuhkan untuk kelancaran perekonomian, sehingga Bapak Perbekel berharap Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat,  demikian ungkap Perbekel Desa Batannyuh Drs. I Wayan Widana.

Di akhir giat tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas menitipkan pesan kepada Bapak Perbekel untuk selalu menjalin komunikasi ysng baik sehingga setiap permasalahan yang ada di Desa Batannyuh bisa cepat di selasaikan dan masyarakat merasa aman.