Selasa, 28 November 2017

GIAT DDS BHABINKAMTIBMAS

   Menjalin Komonikasi yang baik dengan masyarakat melalui giat kunjungan.

Polda Bali- Polres Tabanan-Polsek Tabanan.

   Pada hari Selasa tanggal 28 Nopember 2017 jam 12.13 wita, Bhabinkamtibmas Desa Subamia, Polsek Tabanan, Polres Tabanan Aiptu I Made Sudiadnyana melaksanakan Kunjungan /Dds (Door to door system) dengan warga masyarakat atas nama I Nyoman Perdi Setiawan di Banjar Subamia Dencarik, Desa Subamia.

   Demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas yang bisa terjadi setiap saat,  maka sangat perlu setiap saat dilakukan pemantauan serta pengawasan diwilayah desa binaannya.

   Bhabinkamtibmas Desa Subamia dalam kegiatan kunjungan menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas untuk ikut menjaga keamanan  di lingkungan tempat tinggalnya dan tetap menjalin hubungan yang baik, harmonis demi terciptanya situasi  yang aman dan kondusif.

   Sesuai dengan penekanan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos, setiap kesempatan mengambil apel pagi dihalaman Mapolsek Tabanan supaya Bhabinkamtibmas selalu "menjaga hubungan kerja dengan Perbekel, Babinsa, dan serta warga masyarakat,  melaksanakan tugas yang maksimal didesa dan lebih dekat dengan masyarakat serta mampu  memberikan informasi yang positif bagi warganya di Desa Binaan," ujar Kapolsek Tabanan.

   Kegiatan Bhabinkamtibmas melaksanakan  Kunjungan atau Door To Door Sistem, selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan agar lebih dekat dengan masyarakat, disamping itu supaya lebih cepat dapat menyerap informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat.