Senin, 27 November 2017

Bhabin Mundeh Kangin Ajak dan imbau Warga untuk giat bersktifitas sebagai sebagai petani dan ikut jaga situasi lingkungan agar tetep aman dan kondusip.

    Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selbar.

    Sambangi dan sentuh semua warga Desa berikan motipasi dan semangat berkarya dan beraktifitas sebagai petani kebun itulah keseharian Tugas Babinkamtibmas Mundeh Kangin Aiptu Dw S Putu Aryana saat menemui wsrga di Banjar Pasut I Made Rusdianta hari Senin tanggal 27 Nopember jam 14.00.

    Dalam kesempatan ini Babinkamtibmas dialogis dengan warga tersebut untuk srmsngst memacu hidup sebagai petani, mengingat musim sekarang ini musim hujan sudah tiba saatnya sebagai petani kebun untuk menanam tanaman yang akan menghasilkan dan punya nilai jual tinggi untuk memenuhi kebutuhan hidup yang kian hari semakin meningkat dan Komplek.

    Dusamping itu juga babinkamtibmas tidak lupa mengingatkan dan mengajak semua warga untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetep kondusip aman tentram damai seperti selogan Bali aman landuh kerte lan raharja, yang sering diucapkan Bapak Kapolsek Selbar I Wayan Suastika, SH disaat sela sela mengambil apel dan pertemuan rutin.

    Atas imbauan tersebut warga mengucapkan rerimaksih secara antusias atas perhatian dan memberikan dukungan sebagai wsrga petani mau peduli dengan keberadaan petani, seperti sekarang ini untuk memenuhi kebutuhan hidup sangat susah, dan warga di foto keliatan antusias yang sangat tinggi.
    Demikian kegiatan Babinkamtibmas pada hari ini yang bisa saya laporkan.