Selasa, 28 November 2017

Menjelang Karye Ngenteg Linggih Bhabinkamtibmas Lumbung membaur dengan warga.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selemadeg Barat

Hari Selasa tanggal  28 Nopember 2017 jam 14.00 wita Bhabinkamtibmas Desa lumbung Aiptu I Wayan Sudana , S. H. Melaksanaka sambang di Balai Banjar Pengeregan kaja  Desa Lumbung ketemu Masyarakat yang sedang kerja/ngayah persiapan menyambut karye ngenteg linggih di pura Dalem Adat Pengereregan.
Dalam pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan  Kamtibmas dan menghimbau kepada warga kalau pergi kepura untuk kerja/ ngayah supaya hati hati menaruh barang berharga dan jangan lupa mengunci pintu rumah untuk mengindari pencurian di saat rumah kosong.
Guna mencegah dan menangkal timbulnya gangguan Kamtibmas diwilayah Desa binaan

Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Suastika S. H. Pada jam pimpinan saat apel Pagi memerintahlan Kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu turun ke Desa binaan/ kemasyarakat untuk memonitor kegiatan di masyarakat sehinnga masyarakat merasa aman dan apabila ada permasalahan cepat bisa diselesaikan.
Dlam giat sambang  tersebut  di tempat terpisah salah satu  Prajuru Desa Adat Pan Juina mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas karena sudah mau berkunjung kermasyarakat untuk memberi hiimbauan  kepada masyarakat dan berharap Bhabinkamtibmas sering berkunjung untuk memantau wilayah binaan terutama Br Dinas Pengereregan  karena rumah sering sepi di tinggal kerja/ ngayah di pura Dalem.