Selasa, 28 November 2017

Bhabin Deda Belatungan

Bhabin Desa Belatungan Sambangi Kantor Desa Koordinasi dengan sekdes dan Kaur Desa .

Polda Bali, Polres Tabanan,Polsek Pupuan.

Giat sambang ,giat rutin yangto dilakukan oleh bhabinkamtibmas dalam rangka pelaksanaan tugas  yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas adalah merupakan personil Polri yang di tugaskan didesa yang mengemban tugas pokok sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusip di Desa Binaannya.

hari selasa tgl 28-11-2017 bhabinkamtibmas desa belatungan laksanakan giat samabang kekantor desa belatungan guna laksanakan koordinasi masalah situasi kamtibmas serta keberadaan pengungsi di desa belatungan,

I Dewa Made Mudiarta menuturkan bahwa sampai saat ini jumlah pengusi warga karang asem sebagai dampak aktipitas gunung agung ,di desa belatungan sebanyak 21 orang, terdiri dari 11 orang laki-laki dan 10 orang perempuan, yang tinggal atau di tampung di rumah keluarga di tiga banjar dinas yaitu di banjar dinas munduk gawang 5 orang, di banjar dinas yeh sibuh 14 orang dan di banjar dinas antap gawang  2 orang ,apabila ada perubahan kami akan selalu mendatakan dan melaporkan keatasan  dan instansi terkait.

Bhabinkamtibmas desa Kebonpadangan Aiptu I Nyoman Sumardita pada kesempatan ini menjelaskan bahwa jika nanti ada pengungsi yang masuk atau yang pulang kedarah asalnya agar didatakan dan juga agar membantu dan mempasilitasi sehingga meringgankan beban dari pada pengungsi.

Pada saat mengambil apel pagi Bapak Kapolsek Pupuan AKP IB KT Mahendra. SH. Memerintahkan para bhabinkamtibmas agar  mendata para pengungsi yang ada di desa binaannya agar memudahkan dalam pengalokasian bantuan serta mengetahui kondisi dari pada pungungsi.