Kamis, 30 November 2017

Bhabin semnug gede sambang kepada satpam SMPM 2 kerambitan

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan. Sambang dan Door to door System dengan Satpam SMP Negeri 2 Kerambitan.

Pada Hari Kamis tanggal 30 November 2017 jam 12.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede Aiptu I Nyoman Sukadana, melaksanakan Sambang dan tatap muka dengan Satpam SMP Negeri 2 Kerambitan, sekalian mengantar Surat untuk SMP Negeri 2 Kerambitan yang diterima oleh I Ketut Ardiana, selaku Satpam.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas sesuai dengan tugasnya, mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat dan penegakan hukum, menghimbau kepada Satpam, sebagai partner dan perpanjangan tangan Polri dalam melaksanakan tugas keamanan dibidang tugasnya masing masing sesuai dengan SOP, sehingga tidak terjadi penyimpangan didalam melaksanakan tugas dilingkungan perusahaan/kerjanya baik dimalam hari maupun di siang hari. Disamping itu selalu mengadakan patroli pada jam jam rawan dilingkungan perusahaan. agar selalu memperhatikan keamanan dilingkungan perusahaan. Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan tokoh Masyarakat baik formal maupun informal termasuk Satpam menghimbau untuk berpartisifasi aktif memberikan informasi kepada petugas untuk bersinergi menjaga keamanan dan memperhatikan lingkunganya termasuk orang yang keluar masuk diwilayahnya, sehingga apa yang menjadi harapan kita yaitu masalah keamanan, ketertiban dan kenyamanan bisa terwujud.

Diakhir pelaksanaan sambang dan tatap muka tokoh masyarakat dan Satpam mengucapkan terima kasih atas himbauanya, dan selalu bekerjasama yang baik antar Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat. Disamping itu pula masalah keamanan adalah tanggung jawab kita bersama untuk itu mari bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.