Rabu, 29 November 2017

Bhabin ds timpag sambang dg warga telaga tunjung bpk i made setiawan

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan. Sambangi Tokoh Masyarakat dalam rangka ciptakan situasi Kamtibmas yang selalu Kondusif.

Pada hari Jumat tanggal 24 Nopember 2017 jam 14.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Timpag Polsek Kerambitan, Polres Tabanan Aiptu I Nengah Jaya. melaksanakan sambang /Door to door sistem ke Banjar Telaga tunjung kelod dan tatap muka dengan Bapak IMade Setiawan di Banjar Telaga tunjung kelod Desa Timpag, Kecamatan Kerambitan, Tabanan.

Dalam kegiatan sambang dan tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan dialogis dengan Bapak IMade Seltiawan dan menghimbau agar dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif ini supaya Masyarakat senantiasa melaksanakan-kegiatan kegiatan yang positif, sehingga wilayah Desa Timpag berjalan aman.dan selalu kita saling mengintruspeksi diri dan menjaga kebersamaan, agar tetap dalam situasi yang kondusif Bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak kepada para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Toda dan Tomas, memberikan masukan/himbauan kalau ada yang membuat kegiatan-kegiatan terkait dengan upacara agama ataupun upacara adat lainnya agar melaporkan kepada Bhabin untuk mempermudah atensi, mengantisifasinya namun tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.