Rabu, 29 November 2017

Bhabin sembung gde dialogis dg kaur keuangan ni kt sukarni

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Pada hari Rabu tanggal 29 Nopember 2107 jam 12.30 wita, Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yg kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Aiptu I Nyoman Sukadana, sambang ke kantor D(esa Sembung Gede, dan dialogis dengan Kaur keuangan Ni Ketut Sukani.

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak polri di Masyarakat yang selalu berada ditengah tengah Masyarakat hendaknya terus menjalin tali silaturahmi sehingga semakin dekat dengan masyarakat demikian pula yang selalu di tekankan kepada anggota Bhabinkamtibmas oleh Kapolsek Kerambitan, Komisaris Polisi I Wayan Suana. S.H. untuk selalu menyerap informasi dari Masyarakat yang berkembang tentang hal-hal berpotensi yang dapat mengganggu kenyamanan Masyarakat dan dapat dicegah secara dini hal hal yang menjadi permasalahan yang berkembang di Masyarakat. Disampaing menjalin silaturahmi sudah merupakan kewajiban sebagai petugas Bhabinkamtibmas untuk bersinergi dengan semua perangkat yang ada di Desa binaan masing masing, serta nelakukan pengawasan dengan penggunaan Dana Desa yang diberikan oleh Pemerintah. Dalam kesempatan tersebut Ni Ketut Sukani menyampaikan ucapan terimakasi kepada Bhabin yang selama ini sudah selalu berkoordinasi di setiap kegiatan yang ada di Desa, untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Desa Sembung Gede.

Dalam kesempatan tersebut Bhabin menyampaikan ucapan terima kasi pula kepada para kaur dan staf Desa dan diharapkan kerjasama dan koordinasi yang sudah terjalin dengan baik terus dipupuk dan mencitakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Sembung Gede.