Minggu, 01 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas Desa Dajan Pekan dan pemuda Gereja,atensi giat persembahyangan di Gereja Santa Maria Immaculata,Jln.Singosari Tabanan.

Polda Bali - Polres Tabanan,Bhabinkamtibmas Desa Dajan Peken,Kecamatan Tabanan Kabupaten Tabanan.

Pada hari Minggu tanggal 1 Oktober 2017,pada pukul 07.00 wita,Bhabinkamtibmas Desa Dajan Pekan,Polsek Tabanan,Aiptu I Made Sudirta bersama dengan Kru Kijang 401 Polsek Tabanan dan  pemuda pengamanan Gereja,atensi giat persembahyangan umat Nasrani Gereja Santa Maria Immaculata,jln Singosari Tabanan.

Kegiatan persembahan/ Misa di bagi tahap untuk Misa pertama dimulai pada pukul 07.00 wita s/ 08.30 wita,giat persembahyangan dipimpin oleh Romo sebastianus Jordan Ado,dengan umat yang melaksanakan persembahyangan -+ 300 orang giat berjalan aman dan lancar.

Untuk Misa ke dua dimulai pada pukul 08.30 s/ d 11.00 wita,giat persembahyangan dipimpin oleh Romo Sebastianus Jordan Ado,jumlah Umat yang melaksanakan persembahyangan -+ 350 orang dan kegiatan berlangsung aman dan tertib.

Sebagai langkah antisipasi pelaksanaan Ibadah,agar masyarakat tetap merasa aman dalam melaksanakan aktifitasnya,Bhabinkamtibmas bersama dengan pers kru kijang 401 Polsek Tabanan yang dibantu oleh pemuda keamanan Gereja secara bersama- sama memantau / mengamankan kegiatan dimaksud demi terciptanya situasi yang aman dan Kondusif,dan tidak lupa pula Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas kepada umat yang melaksanakan kegiatan ibadah,sesuai dengan arahan Bpk Kapolsek Tabanan,Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja.S.Sos.