Jumat, 27 Oktober 2017

Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Warga Bhabinkamtibmas Bersama Kepala Kewilayahan Cek Data Masyarakat Yang Belum Memiliki Listrik.

Polda Bali, Polres Tabanan, Polsek Pupuan.

Untuk meningkatkat tingkat kesejahteraan warga masyarakat binaan Bhabinkamtibmas Desa Kebonpadangan Bripka I Wayan Heri Kusuma bersama kepala wilayah sedesa Kebon padangan laksanakan giat pengecekan data warga masyarakat yang belum memiliki Listrik.

Giat ini dilakukan semata mata untuk meningkatkan tingkat kesejahteraan daripada warga masyarakat yang nantinya pemerataan kesejahteraan warga masyarakat sesuai dengan harapan daripada pemerintah.

Pada kesempatan ini kami selaku bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan kepada Kepala Kewilayahan sedesa Kebonpadanagan agar giat pendataan terhadap masyarakat yang belum memilki listrik benar benar didata dengan seksama dimana pada nantinya jika diminta data tersebut oleh PLN sudah pailid dan tidak ada yang tertinggal satupun.

Pada kesempatan ini juga salah satu  Kepala kewilayahan Br Dns Kebon Kaja I Wayan Juana mengucapkan rasa terima kasih kepada Bhabinkamtibmas karena telah ikut serta peduli dengan kesejahteran warga masyarakat  dan kerjasama yang dijalin selama ini sudah berjalan dengan baik.