Jumat, 27 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas desa cepaka melayat

Title: Bhabinkamtibmas Desa Cepaka Polsek Kediri bersama Perbekel dan stap desa Cepaka melayat ke rumah almarhum I Wayan Sukanada.

Polda Bali - Polres Tabanan
Polsek Kediri.

Untuk selalu hadir ditengah masyarakat, baik dalam keadaan suka maupun duka demi menjaga situasi tetap aman dan kondusip serta mencegah adanya gangguan kantibmas,  berbagai cara dan upaya telah dilkakukan oleh Bhabin Desa Cepaka Aiptu I Nengah Budiadnyana di desa binaannya.

Pada hari jumat tanggal 27 oktober 2017 pkl. 11.00 wita Bhabin desa Cepaka Aiptu
I Nengah Budiadnyana bersama Perbekel dan stap desa Cepaka melayat ke rumah almarhum
I Wayan Sukanada (48) tahun warga Br. Lalangpasek desa Cepaka, Kecamatan Kediri,  Kabupaten Tabanan yang meninggal karena sakit.

Bhabin menyampaikan belasungkawa yang mendalam dan turut berduka cita atas kepergian almarhum serta menghimbau kepada keluarga almarhum supaya tetap tabah dan mengiklaskan kepergian almarhum.

Bhabin juga ikut mendoakan semoga dalam prosesi upacara pengabenannya nanti bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar serta almarhum mendapat tempat yang layak sesuai dengan karmanya dan diampuni atas segala dosa dan kesalahannya.

Semua kegiatan yang dilakukan oleh Bhabin Cepaka baik dalam mlindungi, mengayomi dan melayani masyarakat demi terciptanya situasi tetap aman dan kondusip, tidak terlepas dari  penekanan Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya. SH, supaya Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas maksimal,  setiap saat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan mampu memberikan informasi yang positip di desa binaannya.