Sabtu, 28 Oktober 2017

Ciptakan situasi tetap kondusif Bhabin Polwan Banjar Anyar sambang ke rumah warga.

      Polda Bal - Polres Tabanan - Polsek Kediri.

Dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman dari adanya gangguan kamtibmas di masyarakat diharapkan kehadiran  Polri di tengah-tengah masyarakat secara berkesinambungan.

Sesuai dengan penekanan / arahan Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya, SH agar seluruh Bhabinkamtibmas menjalin sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat  untuk memberikan himbauan maupun pesan-pesan kamtibmas sehingga segala bentuk gangguan kamtibmas dapat dicegah sedini mungkin.

Berkaitan dengan hal tersebut  pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2017 pukul  11.45 wita Bhabin Polwan Banjar Anyar Aiptu Ni Putu Sri Parwati, SH melaksanakan sambang ke pertokoan di jalan Ir Soekarno bertemu dengan pemilik toko atas nama Ayu Ningrat, 51 tahun, hp 081236307435.

Pada kesempatan tersebut Bhabin Polwan Banjar Anyar memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan agar selalu mewaspadai kemungkinan gangguan kamtibmas yang bisa terjadi terutama kemungkinan pencurian pada malam hari mengingat letak toko di jalur by pass dan disarankan kepada pemilik toko untuk memasang CCTV  untuk memudahkan  pemantauan para pengunjung yang berbelanja sehingga bila ada yang mencurigakan dapat diketahui dengan cepat .

Bhabin Polwan juga menghimbau pembantu pemilik toko untuk selalu mengecek dan inget mematikan kompor ketika selesai memasak karena dikawatirkan saat  memasak sambil melayani  pembeli  dimana bisa menyebabkan kebakaran akibat kelupaan mematikan kompor.

Kehadiran Bhabin Polwan Banjar Anyar disambut baik pemilik rumah karena mengingatkan mereka tentang bahaya yang bisa terjadi sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam bekerja.