Selasa, 31 Oktober 2017

Bhabin Marga Dauh Puri Pam Turnamen Voli Citta Darma Cup II di Banjar Ole

Polda bali-polres tabanan-polsek marga, Selasa, 31/10/2017 jam 21.00 wita Bhabinkamtibmas desa marga dauh puri Aiptu I Nengah Suteja melaksanakan pengamanan turnamen bola voli citta Darma cup II di br ole desa marga dauh puri.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa marga dauh puri untuk memberikan keamanan dan kelancaran selama pertandingan berlangsung di mana pada sesen pertama mempertemukan team voli German melawan team voli BAG.

Turnamen bola voli citta Darma cup II tersebut akan dilaksanakan selama kurang lebih 45 hari yang dimulai dari hari sabtu tanggal 21 oktober 2017 dengan mengikutsertakan 40 team bola voli dari kabupaten Tabanan dan ada beberapa team bola voli dari luar kabupaten Tabanan.

Disela-sela pengamanan tersebut bhabinkamtibmas bertemu dengan ketua panitia Turnamen bola voli citta Darma cup II I Wayan Andi Wiranata, menurut Wayan Andi kegiatan turnamen bola voli ini bertujuan untuk menjaring bibit pemain bola voli dan bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat,  ungkapnya.

Di akhir pertandingan ketua panitia menyampaikan terimakasih kepada bhabin atas pengamanannya,  sehingga kegiatan turnamen bisa berjalan aman dan lancar.