Jumat, 27 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas desa abiantuwung atensi kegiatan warganya

Ciptakan situasi desa Abiantuwung yang kondusip bhabhin atensi.

Polda Bali-Polres Tabanan - Polsek Kediri..

Guna mempererat hubungan tali silahturahmi dan mempermudah komonikasi bhabinkamtibmas dengan Warga masyarakat Desa Abiantuwung , berkewajiban untuk atensi setiap kegiatan apapun yang ada di desa  khususnya  masyarakat Abiantuwung sehingga dapat menggali informasi  Kamtibmas tentang karakteristik mengenai kerawanan - kerawanan desa.

Pada hari jumat, 27/10/2017 pukul 09.00. wita bertempat di pasar Tradisional desa Abiantuwung, Bhabinkamtibmas Aiptu I Ketut Sukanata bersinergi dengan Bhabinsa atensi  kegiatan pasar murah dari petugas Dinas Perdagangan dan Perindustrian Propinsi Bali yang dipimpin oleh Bapak  Gatot dan dengan anggotanya 5 orang diantaranya I Ketut Budiarta dan kegiatan ini berkaitan  dengan menyambut Hari Raya Galungan bagi umat Hindu.

Dalam kegiatan ini banyak warga masyarakat abiantuwung yang datang ke lokasi  pasar untuk berbelanja dan barang yang disiapan dalam pasar murah berupa sembako minyak, supermi , minuman, gas Lpj  5 kiloan dengan nilai harga lebih murah dari harga  pasar seperti gas lpj  dengan harga Rp.14.500. Dan minyak goreng Rp.11.950. Untuk 2 liternya dan barang lainnya masih ada.

Dengan adanya pasar murah ini sehingga dapat membantu dan meringankan biaya konsumsi khususnya warga abiantuwung .Dan pada kesempatan tersebut bhabin kamtibmas dapat menyampaikan saran  dan pesan kepada bapak Gatot petugas perdagangan  kegiatan seperti ini agar bisa lagi dilaksanakan untuk wilayah Abiantuwung menyambut hari Kuningan yang akan datang untuk memberikan kesempatan berbelanja bagi warga abiantuwung khususnya.

Dengan kehadiran bhabinkamtibmas dikalangan pasar murah  ini mendapat tanggapan yang positip dari warga masyarakat maupun dari petugas perdagangan karna dinilai bhabhin sudah aktif ada ditengah -tengah warga masyarakat dalam kegiatan seperti ini. Kata bapak Gatot.