Sabtu, 28 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas ds timpag ikut serta dlm lenanaman kelapa daksina dan penaburan benih ikan.oleh mahadiswa di bendungan telaga tunjung

UPolda Bali - Polres Tabanan Polsek Kerambitan Bhabinkamtibmas Desa Timpag Polsek Kerambitan Polres Tabanan Himbau Warga untuk Perduli Lingkungan.

Dalam tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dalam rangka pemeliharaan kamtibmas juga berperan sebagai fungsi kontrol sosial. Pada Hari Sabtu tanghal 28 Oktober 2017 Jam 08.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Timpag Aiptu INengah Jaya yang ikut serta dalam kegiatan kerja bakti penanaman Kelapa Daksina dan penebaran Benih Ikan di Bendungan Telaga Tunjung dalam rangka Pengabdian Masyarakat yang diselengarakan oleh Mahasiswa Warmadewa Denpasar di Bendungan Telaga Tunjung Desa Timpag Kec.Kerambitan. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Timpag bersama Kepala Desa, Staf Desa Timpag dan Mahasiswa warmadewa Denpasar melaksanakan kerja bakti dalam rangka pengabdian Masyarakat. disamping itu pula untuk mengajak Mahasiswa saling bahu membahu mewujudkan lingkungan yang bersih sebagai syarat lingkungan sehat. Bhabinkamtibmas Desa Timpag menghimbau untuk bersama-sama tumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan baik itu dari segi kebersihan maupun peningkatan keamanan sehingga kita dapat berakvitas dengan nyaman"