Jumat, 27 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas desa cepaka sambangi koperasi

: Cegah gangguan kamtibmas menjelang Hari Raya Bhabin desa Cepaka Polsek Kediri sambangi  Koprasi Satya Hredaya.

Polda Bali - Polres Tabanan
Polsek Kediri.

Demi terciptanya situasi keamanan tetap kondusip serta untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas yang bisa terjadi setiap saat,  maka sangat perlu dilakukan pemantauan dan pengawasan di desa binaannya.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Kediri Kompol
I Nyoman Sumarajaya. SH.
Pada saat apel pagi dihalaman Mapolsek Kediri supaya Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas maksimal dan mampu memberikan informasi yang positip di desa binaannya.

Pada hari jumat tgl 27 oktober 2017 pkl. 12..30 wita Bhabin Desa Cepaka Polsek Kediri Aiptu I Nengah Budiadnyana sambang ke Koprasi Satya Hredaya di banjar Batanduren desa Cepaka Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan.

Dalam kunjungannya Bhabin bertemu dengan pegawai Koprasi I Nyoman Suwita selanjutnya menyampaikan psan kamtibmas untuk mewaspadai uang palsu dan jangan sampai ada kredit macet serta menghimbau untuk barang jaminan agar dipastikan keamanannya jangan sampai rusak apalagi sampai ada yang hilang.

Bhabin juga menghimbau supaya meningkatkan pengawasan dan keamanan terutama menjelang Hari Raya Galungan jangan sampai terjadi gangguan keamanan seperti pencurian ataupun menyalahgunaan uang nasabah oleh pegawai koprasi.

Selain itu Bhabin juga berpesan apa bila mengetahui atau mendengar informasi yang berpotensi akan menimbulkan gangguan kamtibmas ataupun memerlukan kehadiran Polri supaya menghubungi Bhabin atau telphone langsung ke Polsek Kediri,  karena semakin cepat memberikan informasi akan sangat membatu Polri  dalam Pencegahan dan Pengungkapan Kejahatan.