Sabtu, 28 Oktober 2017

BHABINKAMTIBMAS, BABINSA DAN ANGGOTA BANKOM BERSINERGI ATENSI GERAK JALAN SANTAI

   Untuk kelancaran suatu kegiatan dipandang perlu untuk melaksanakan giat atensi dari  Bhabinkamtibmas, Babinsa dan anggota Bankom lainnya.

   Polda Bali- Polres Tabanan- Polsek Tabanan.

   Pada hari ini Sabtu tanggal 28 Oktober 2017 jam 15.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudiadnyana, Polsek Tabanan atensi giat Gerak jalan santai  dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Parade Band serta Seni Budaya yang dipusatkan di lapangan Desa Subamia.

   Kegiatan gerak jalan santai tersebut dilaksanakan untuk menggugah anak-anak muda dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda dimaksud, agar pemuda selalu semangat dalam mempertahankan dan memajukan NKRI.

   Kegiatan gerak jalan santai yang diikuti oleh masyarakat dari 6 (enam) Desa untuk Tabanan Zona Utara, dengan jumlah peserta diperkirakan seribu orang yang terdiri dari orang tua, muda-mudi dan perwakilan dari anak-anak SD dan SMP masing-masing Desa.

   Dengan dilaksanakannya kegitan Parade Band dan Seni Budaya tersebut diatas, anak-anak muda dapat mengembangkan aktipitasnya, dan kegiatan untuk memperingati Sumpah Pemuda benar-benar dirasakan oleh generasi muda sekarang.

   Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Subamia selalu atensi setiap ada kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak, sesuai dengan arahan dan penekanan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos, yang menekankan agar Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan Babinsa dan aparat Desa, dalam mengantisipasi suatu kegiatan masyarakat di wilayaj Desa binaannya.