Jumat, 27 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas desa pangkung tibah sambangi warga

Cegah gangguan kamtibmas,
Bhabinkamtibmas Pangkang Tibah Polsek Kediri Polres Tabanan sambangi pemangku .

Polda Bali-Polres Tabanan
Polsek Kediri.

Demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusip serta untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas yang bisa terjadi setiap saat,  maka sangat perlu dilakukan pemantauan serta pengawasan diwilayah Desa binaan.

Pada hari Jumat 27 Oktober 2017   pkl. 11.30 wita Bhabinkamtibmas Pangkung Tibah Polsek Kediri Polres Tabanan Aiptu Ketut Mardika  melaksanakan
sambang ke jro mangku Md sepiarta mangku Pura Desa Pangkung Tibah Desa Pangkung Tibah, Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk peduli dengan lingkungan, jaga kerukunan dan kebersamaan sesama antar umat beragama, tidak mudah terpancing dengan issu issu yang menyesatkan  yang bisa memecah  belah persatuan, Kesatuan dan keutuhan NKRI.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman           
Sumarajaya. SH.  pada saat apel pagi dihalaman Mapolsek Kediri supaya Bhabin melaksanakan tugas maksimal didesa dan mampu memberikan informasi yang positip di Desa Binaannya .

Kegiatan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang atau Door To Door System, selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan agar lebih dekat denganTokoh-tokoh maupun kepada semua lapisan masyarakat   supaya lebih cepat dapat menyerap informasi yang berkembang di masyarakat Desa binaan.

"Kehadiran Bhabin di tengah-tengah masyarakat di disambut baik karena dapat memberikan informasi yang sangat diperlukan oleh masyarakat, dan apabila ada permasalahan supaya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Kediri." Kata Bhabinkamtibmas Aiptu Ketut Mardika.