Sabtu, 28 Oktober 2017

Bhabin Mundeh Sambangi tokoh masyarakat / kadus untuk untuk sama-sama ciptakan situasi kondusif.

- Polda Bali  - Polres Tabanan - Polsek Selbar. Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan  mempererat hubungan dengan masyatakat , Bhabinkamtibmas melaksanakam patroli kedesa binaan sambil melaksanaksn giat sambang door to door di wilayah yang dilalui. Dan hari Sabtu tanggal  28 oktber 17 jam 10.00 Bhabinkamtibmas desa Mundeh    sambang  kerumah kelian dinas banjar Bangal,  bapak I Kt Suteja.

Sambil menjalankan giat patroli dan sambang yang sudah menjadi kewajiban bhanbinkamribmas tetap sampaikan himbauan - himbauan agar bersama sama memjaga keamanan dan ketertiban  menjelang hari raya galungan kuningan, serta menyarankan bila muda-mudinya membuat keramaian menyambut hari raya supaya menghindari minum minuman keras / mabuk-mabukan yang dapat menggangu lingkungan.

Sesuai arahan Kapolsek Selbar AKP I Wayan Suastika, S.H dittrkankan kelada Bahbinkamtibmas agar senantiasa memjalin komunikasi dengan masyarakat untuk dapat menyerap segala informasi demi tetap terjaga situasi yang kondusif.

Dengan kehadiran bhabinkamtibmas ditengah masyarakat yang secata langsung dan berkunjung kerumah warga, bapak Kt Suteja selaku kadus sangat mengapresiasi serta berharap dapat berkesinambungan sehingga bisa saling tukar imformasi terutama yang berhubungan dengan masalah kamtibmas.