Sabtu, 28 Oktober 2017

Persiapan Pengobatan Sekala Niskala, Bhabinkamtibmas Desa Angkah Polres Tabanan Melaksanakan Pengecekan.


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg Barat. Dalam rangka HUT Kota Tabanan ke 524, yang dipusatkan di Lapangan SMP N 1 Selemadeg Barat, juga dirangkaikan dengan acara pengobatan Sekala Niskala bertempat Banjar Angkah Pondok, Desa Angkah, Kec. Selbar.

Hari Jumat tanggal 28 Oktober 2017, Bhabinkamtibmas bersama Perbekel melakukan pengecekan terhadap kesiapan pelaksanaan pengobatan gratis, yang rencananya akan mendatangkan perguruan Sandi Murti pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2017 yang dimulai jam 08.00 Wita.

Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Suatika, SH menyampaikan,." Pergelaran acara Roud Show hiburan rakyat, juga dirangkaikan dengan oengobatan gratis, Sekali Niskala, namun lokasinya di pusatkan dk Desa Angkah di Banjar Angkah Pondok. Untuk itu kami perintahkan Bhabinkamtibmas untuk.mendampingi perbekel dalam pengecekan persiapan pwngobatan gratis tersebut, agar pada saat pelaksanaan berjalan dengan lancar. " jelas Kapolsek Selbar.

Acara Hiburan rakyat dalam rangka HUT kota tabamam ke 524 dilaksanakan secara simultan di masing masing Kecamatan. Untuk Kecamatan Selbar di gelar mulai tanggal 27 s/d 29 Oktober 2017 (Jumat -Minggu). Selama Kegiatan diisi berbagai hiburan rakyat, stand stand yang menjual hasil bumi lokal Selbar dan berbagai macam lomba. Disamping itu juga dilaksanakan pengobatan Sekala Niskala yang melibatkan perguruan Sandi Murti.