Jumat, 27 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas desa Pandak Bandung sambang

Jaga kamtibmas tetap kondusif bhabin desa pandak bandung  Polsek Kediri beri himbauan kepada penghuni kost kost san.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri

Bhabinkamtibmas Desa Pandak bandung, Polsek Kediri memberikan himbauan kepada  penghuni kost kost san yang ada di  wilayah hukum Desa pandak bandung .mencegah terjadinya tindak Kriminalitas.

Pada hari ini jumat tanggal 27 Oktober  2017, Pukul 10.25  Wita Bhabin Desa Pandak bandung Aiptu  Wayan Suardika adnyana memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada salah seorang penghuni kost kost san milik Putu Sindhu banjar malmundeh , pandak bandung ,kediri ,tabanan. yang kost  an. Elvin ,laki 40 thn  surabaya jatim. agar dalam kost kost san selalu mentaati praturan yang berlaku.kalau ada tamu lebih dari 24 jam.harus melapor ke kelian dinas.setempat demi keamanan . dan lebih mudah pemantauan.terhadap tamu atau suadara yang datang bertamu.

Hal ini sesuai dengan penekanan yang disampaikan oleh Kapolsek Kediri, Kompol I Nyoman Sumarajaya
, SH. Pada saat apel pagi pada anggota polsek kediri. agar para bhabin aktif memberikan himbauan kepada para warga masyarakat agar tidak melanggar hukum.

Dengan melakukan sambang ,mendatangi tempat tempat kost dan memberikan himbauan serta memantau situasi di wilayah desa binaan, diharapkan akan memperkecil terjadinya gangguan kamtibmas ,"