Jumat, 27 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas desa abiantuwung lakukan sambang

Bhabinkamtibmas Desa Abiantuwung   Polsek Kediri, Polres Tabanan ciptakan situasi Desa yang  kondusip .

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kediri.

Dalam rangka menjalin persaudaraan  dan tatap muka dengan pengurus adat  desa Abiantuwung yang ada di desa  binaan sehingga, Babinkamtibmas bisa  bersinergi dengan masyarakat yang lain dalam menjaga situasi  kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada hari jumat  , tanggal 27 Oktober  2017,pukul 10.30 wt. Bhabinkamtibmas Desa Abiantuwung  Aiptu I  Ketut Sukanata melaksanakan sambang  dengan pengurus adat desa Abiantuwung salah satunya  I Wayan Raka  yang sedang persiapan  untuk melaksanakan upacara pemelaspasan wantilan desa adat abiantuwung.
 
Pada kesempatan tersebut  Babinkamtibmas Abiantuwung dapat menyarankan dan menyampaikan pesan pesan kamtibamas kepada pengurus Adat I Wayan Raka agar ikut berperan aktif untuk menjaga wilayah khususnya kepada para penduduk pendatang yang melakukan kegiatan berjualan sampai yang larut malam yang bisa mengganggu  kenyamanan warga agar tetap diawasi  supaya tidak sampai  ada komplin masyarakat khususnya abiantuwung .

Babinkamtibmas dalam penyampaian pesan pesan diterima oleh kelian  adat I Wayan Raka  dengan baik saran dan pesan bhabinkamtibmas dengan harapan bhabin tetap melekat dan komunikasi nyambung.

Bhabin juga menyarakan kepada kelian Adat  agar desa abiantuwung tetap aman dan kodusip warga masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya secara nyaman.

Kehadiran bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat disambut baik oleh masyarakat  supaya selalu meningkatkan sambang kordinasi ke rumah- rumah  warga dan warga merasa aman dan merasa dilindungi.