Senin, 30 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas Desa Dajan Peken,melaksanakan kerja Bhakti di Kantor Desa Dajan Peken,bersama Perbekel dan staf Desa Dajan Peken.

Polda Bali - Polres Tabanan,Bhabinkamtibmas Desa Dajan Peken,Kecamatan Tabanan,Kabupaten Tabanan.

Pada hari Senin tanggal 30 oktober 2017,pada pukul 09.00 wita,Bhabinkamtibmas Desa Dajan Peken,Polsek Tabanan,Aiptu I Made Sudirta,melaksanakan kerja Bhakti pembuatan penjor dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan,bersama dengan Bpk Perbekel dan Staf Desa Dajan Peken,sekaligus melaksanakan kordinasi dengan Bpk Perbekel dalam rangka menyambut kegiatan perayaan dan persembahayangan dilaksanakan di pura maupun tempat Suci lainnnya.

Semoga di Hari yang penuh suci ini umat Hindu bisa menjalankan aktivitasnya dengan aman dan lancar,dan tetap menjalankan Ibadah dan saling menghormati antara  umat yang lainnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas selalu menjalin kerjasama dengan Babinsa dan Kepala Kewilayahan sebagai partners kerja di Desa Binaan,sehingga segala aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar,dan tidak lupa juga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas kepada Masyarakat sesuai dengan arahan/ perintah Bapak Kapolsek Tabanan,Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja,S.Sos.