Selasa, 31 Oktober 2017

Bhabin Desa Batannyuh Marga Polres Tabanan Pengamanan Bazzar.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Marga.

Selasa, 31/10/ 2017 mulai pkl 19.00 wita sampai dengan delesai Bhabinkamtibmas Desa Batannyuh Polsek Marga Polres Tabanan Pengamanan Bazzar/Warung yang menyediakan makanan dan minuman dibanjar Umadiwang, Desa Batannyuh, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.

Guna terselenggaranya dan suksesnya kegiatan Bazzar ini diperlukan pengamanan seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Batannyuh Aiptu I Nyoman Artana bersinergi dengan pecalang dengan cara melaksanakan pengaturan arus Lalu lintas karena lokasi berada pada jalur utama dimana arus Lalu lintasnya cukup ramai demikian pula pengaturan parkir para tamu undangan guna menjaga ketertiban sehingga tidak terkesan semrawut dan yang tidak kalah pentingnya memantau/pengawasan terhadap para tamu undangan supaya tidak sampai mabuk yang mana akan dapat mengganggu para tamu undangan dan menimbulkan gangguan kamtibmas.

Demikian pula jauh hari sebelum Bazzar dimulai Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengingatkan kepada Ketua ST. Tri Angga Mahardika I Kadek Alit Ferdian dan Ketua Panitia Bazzar agar ikut menjaga keamanan dan bertanggung jawab dalam kegiatan ini dari awal hingga berakhir agar tetap aman dan kondusif.

Pada malam pertama Bazzar ini para tamu undangan masih  landai/ tidak begitu ramai  dengan dilaksanakannya pengamanan oleh Bhabinkamtibmas dan pecalang sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Sesuai dengan arahan Kapolsek Marga Ajun Komisaris Polisi I Made Gede Widia Adnyana, SH. kepada seluruh Bhabin agar selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan mengamankan setiap kegiatan masyarakat di Desa binaannya, sehingga situasi yang aman dan kondusip dapat terwujud dan dapat dirasakan oleh masyarakat "ujarnya.