Jumat, 27 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas desa nyitdah sambangi warga

Jaga kamtibmas tetap kondusif bhabin Nyitdah  Polsek Kediri sambangi rumah warga  sampaikan pesan kamtibmas.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri. Bhabinkamtibmas Desa Nyitdah  Polsek Kediri melaksanakan sambang untuk mencegah terjadinya tindak Kriminalitas.

Pada hari ini Jumat,  tanggal 27 Oktober  2017, Pukul 12.45 Wita Bhabin Desa Nyitdah Aiptu I Made sandi  melaksanakan sambang ke Rumah warga Bpk I Ngh Sudarma bjr kebon desa nyitdah untuk saling tukar informasi dan menyerap aspirasi sebagai upaya mengantisipasi terjadinya suatu tindak kejahatan.

Pada kesempatan itu Bhabin menyampaiakan pesan kamtibmas supaya selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal keluar masuk rumah karana banyaknya modus pencurian,dan Isu Isu  redikalisme yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan. dan  supaya waspadai adanya peredaran narkoba dan peredaran Pil PCC. Dan ikut serta untuk menjaga keamanan Di desa supaya selalu tetap kondusif

Hal ini sesuai dengan penekanan yang disampaikan oleh Kapolsek Kediri, Kompol I Nyoman Sumarajaya, SH. Pada saat apel pagi pada anggota polsek kediri.

Dengan melakukan sambang dan memantau situasi di wilayah desa binaan, diharapkan akan memperkecil terjadinya gangguan kamtibmas ," Kata. Aiptu I Made Sandi.