Minggu, 29 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas Selabih Polres Tabanan Libatkan Para Buruh Dalam Pengelolaan Keamanan

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg Barat.

Pembangunan bidang fisik seiring kemampuan masyarakat dalam membangun wilayah akan banyak menyerap tenaga manusia. Banyaknya aktifitas warga masyarakat tersebut cendrung perlunya pemeliharaan kamtibmas secara terus menerus.

Berdasarkan kondisi seperti itu Bhabinkamtibmas Selabih Aiptu I Nyoman Nuada melaksanakan sambang menyentuh para buruh bangunan di wilayah Pemukiman Penduduk di Banjar Dinas Pangkung Kuning Desa Selabih Kecamatan Selemadeg Barat pada hari Minggu (29/10/2017) jam 14.00 wita.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Selabih mengajak warga selalu memperhatikan keselamatan kerja dan kekompakan dengan penuh persahabatan, ikut dalam pengelolaan keamanan karena keamanan bukan semata mata tanggung jawab polri. Peka dan perduli perkembangan sosial masyarakat agar tidak terjerumus pada narkoba dan gangguan kamtibmas yang lain. Apabila menemukan gangguan kamtibmas segera diinformasikan kepada Bhabinkamtibmas agar tidak berkembang menjadi permasalahan yang lebih besar.

Salah seorang buruh bangunan atas nama I Ketut Sudika mengucapkan banyak terimakasih atas bimbingan pak polisi. "Kami kaum buruh sangat senang bisa berdialog dengan Bhabinkamtibmas", imbuh I Ketut Sudika.

Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Suastika,SH, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Polri sangat atensi para buruh. "Bhabinkamtibmas sebagai pembina kamtibmas di desa kami tugaskan pembinaan kepada para buruh", tegas AKP I Wayan Suastika,SH.