Sabtu, 28 Oktober 2017

Atensi kunjungan Bupati Tabanan Di Pengungsian.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan.

Pada hari sabtu tanggal 28 oktober 2017 jam 14.00  Bhabinkamtibmas Desa Samsam Aiptu I Made Suryana Atensi kunjungan Bupati Tabanan Ibu Eka Wirastuti ke Posko pengungsi Desa Samsam. Bupati Tabanan tiba di posko pengungsi pukul 15.30 di sambut dengan tarian Sandat serasi maskot kota tabanan yang di bawakan oleh anak anak di pengungsian.

Dalam kunjungan di kantor desa samsam di hadiri oleh bapak Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana sebagai tamu kehormatan. Dan juga di hadiri oleh pengungsi dari 4 posko di luar desa samsam seperti posko Marga,  Posko Penebel,  Posko Kota Tabanan Dan Posko pengungsi Pupuan. Seperti yang di agendakan dalam kunjungan bupati je posko pengungsian yang di pusatkan di desa samsam yaitu penyerahan babi untuk untuk hari raya galungan dan kuningan untuk pengungsi di kabupaten Tabanan.  Dan penyerahan tali kasih kepada Tagana (  taruna siaga bencana)  tabanan.

Dalam kunjungan Tersebut Bhabinkamtibmas mengatur parkir dan mengarahkan undangan untuk memasuki wantilan desa samsam dan menghimbau kepada pengungsi yang dari luar desa Samsam untuk berhati hatu di jalan dan supaya mentaati aturan lalulintas guna menjaga keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.

Kunjungan di laksanakan selama satu jam dari jam 15.30 sampai jam 16.30 wita yang di hadiri oleh 300 orang pengungsi dan relawan. Acara berjalan aman lancar dan tertib.