Jumat, 27 Oktober 2017

BHABIN PANGKUNG TIBAH PG pagi

jaga kamtibcar lantas  bhabinkamtibmas Pangkung Tibah Polsek Kediri Polres Tabanan ( bhabin) melaksanakan Potensi gangguan (PG) pagi disimpang Camat Kediri.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri

Pada hari Jumat  27 Oktober 2017 pukul 06.45 s/ d 08.00 wita  Bhabin Pangkung tibah Polsek Kediri Polres Tabanan Aiptu Ketut Mardika  bersama bhabin Bhanjar Anyar Aiptu Ketut Suwetra melaksankan PG pagi disimpang Camat Kediri kediri sebagai ujud nyata pelayanan Polri kepada masyarakat pengguna jalan yang mau beraktipitas melalui jalur utama  Kediri Tanah Lot bhabin  bersinergi dengan personil Dinas Perhubungan Tabanan, melaksanakan pengaturan dan membantu menyebrangkan pejalan kaki.

Bhabin juga mengimbau kepada pemakai jalan yang melanggar rambu rambu lalulintas sehinga tidak menimbukan kecelakaan serta kemacetan lalu lintas karena jalan Moh Tambrin merupakan satu jalur  dan arus lalu lintas cukup padat tumpahan arus lalulintas dari budaran Patung Ir Sukarno dan pasar kediri.

Sesuai harahan Kapolsek Kediri  Kompol Nyoman Sumarajaya SH supaya kita dapat melayani dan mengamankan kegiatan masyarakat, agar masyarakat merasa nyaman dan aman.

"Dengan pelaksanaan PG pagi oleh anggota Bhanin yang bersinergi dengan anggta Dinas Perhubungan Tabanan masyarakat penggunan jalan  merasa aman dan lancar "kata bhabinkamtibmas I Ketut Mardika.