Selasa, 31 Oktober 2017

Bhabin Ds Penebel antisifasi giat Bazar di Penebel Kaja

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Penebel

Untuk terciptanya situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusip serta untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas yang bisa terjadi setiap saat,  maka sangat perlu dilakukan pemantauan serta pengawasan diwilayah desa binaan dalka giat Bazar yg dilaksanakan.oleh STT Werdi Setiti Bhakti Banjar Adat Penebel Kaja.

Pada hari Selasa 31 Oktober  2017  pkl. 20.30 wita Bhabinkamtibmas  desa Penebel Aiptu  I Gst Ngr Sukawijaya  melaksanakan antisifasi giat Bazar di Banjar Adat Penebel Kaja bersama rekan Pecalang.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan dan himbauan kamtibmas kepada rekan Pecalang yang ikut menjaga keamanan pelaksanaan Bazar agar antisifasi pengunjung yang membawa minuman yang beralkohol tinggi sehingga tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan dan giat Bazar bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Sehubungan dengan adanya giat Bazar agar juga diperhatikan lokasi parkir pengunjung dan diperhatikan apabila ada kunci spm yang nyantol agar di amankan sehingga tidak membuka peluang bagi oknum yang ingin melakukan giat pencurian.

Apa bila terjadi hal- hal yang tdk diinginkan segera diamankan dan jangan melakukan tindakan yang main hakim sendiri sehingga tidak memperkeruh suasana.