Minggu, 29 Oktober 2017

Polda Bali Polres Tabanan Polsek Penebel.

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Senganan melaksanakan pengamanan turnamen PSP CUP III .
              Demi terjaminnya keamanan dalam pelaksanaan turnamen Bolla Poly PSP CUP III yang dilaksanakan oleh masyarakat Banjar dinas Soko, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Senganan serta Pecalang Deda adat Soko melaksanakan pengaman turnamen Polly Ball dengan jumlah peserta sebanyak 34 Club Poly Ball bertempat di lapangan poly tuan rumah di Banjar Dinas  Soko Desa Senganan Kecamatan Penebel.
                 Seperti yang diperintajkan oleh Kapolsek Penebel AKP  KETUT MASTRA BUDAYA SH.agar setiap kegiatan apapun yang ada di Desa binaan wajib hukumnya Bhabinkamtibmas untuk memberikan atensi agar setiap pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.
                 Dalam kesempatan tersebut selain melakujan pengaman terhadap jalannya pertandingan selaku Bhabinkamtibmas menyempatkan diri untuk berbincang dengan masyarakat dan para pecalang agar sama sama ikut serta mwnjaga keamanan jalannya pertandingan .
                  Disamping itu pula selaku Bhabinkan menghimbau kepada mayarakat yang membawa sepeda motor jangan lupa mencabut konci kendaraanya di tempat parkir swaktu di tinggalkan menonton pertanfingan Polly.sehi gga dengan dwmikian hal hal yang mengundang perhatian orang jahat untuk.mencruri sepefa motor bisa dihindari.