Selasa, 31 Oktober 2017

Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Suci Galungan Bhabinkamtibmas Bersilahturahmi ke Rumah Tokoh Masyarakat

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg Barat. Disela-sela kesibaukan Masyarakat untuk  mempersiapkan diri untuk menyambut Hari Raya Suci Galungan pada hari Selasa tanggal 31 oktober 2017 jam 14 00 wita Bhabinkamtinmas Desa Lumbung  bersilahturahmi / menyambangi  rumah tokoh masyarakat I Made Tantra di Br Dinas Sembung  Fesa Lumbung Kecamatan Selemadeg Barat.
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan sekalian mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Galungan kepada warga sebagai hari kemenangan Dharma dari Adharma.
Disamping itu Bhabinkamtibmas juga mengajak tokoh masyarakat untuk sama sama menjaga keamanan Desa untuk menjaga kesucian perayaan Hari Raya Galungan.
Kapolsek Selemadeg barat Akp I Wayan Suastika ,SH di tempat terpisah dalam arahan beliau saat apel pagi tidak henti-hentinya menghimbau kepada Bhabinkamtibmas untuk merangkul  seluruh komponen masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat bisa diwujudkan.
I Made Tantra (Nang Anju) Sebagai tokoh Masyarakat akan terus membina warga khususya kaum pemuda untuk tetap hersama sama menjaga keamanan di Desa dalam rangka menyambut Hari Rayan .
Ucapkan terimakasih / mengapresiasi tugas dan kinerja Bhabinkamtibmas sudah turun secara langsung kepelosok Desa sehinggah masyarakat merasa terayomi.