Jumat, 27 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas desa pejaten sambangi warga

Pelayanan Prima, Untuk mengenal lebih dekat masyarakat ,Bhabinkamtibmas Desa Pejaten Polsek Kediri Polres Tabanan kunjungi rumah Kos-kosan yang ada di wilkum Desa Pejaten.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri.
Pada hari jumat, tanggal, 27/10/2017  pukul 11.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Pejaten Aiptu I Nyoman Wardana melaksanakan sambang ke rumah kos kosan milik I Nyoman Torisme  yang berlokasi di Br. Pejaten Desa Pejaten Kec. Kediri Kab. Tabanan.

Pada kesempatan pertama Bhabinkamtibmas berusaha menjalin tali silaturahmi untuk mengenal masyarakat yang kos sehingga lebih mudah mendapatkan informasi yang berkembang dan informasi kamtibmas di desa binaannya

Bhabinkamtibmas juga mengimbau supaya bersama sama mengingatkan masyarakat yang kos,  agar sesuaikan dengan aturan di mana dia kos. Untuk menginformasikan kepada masyarakat yang kos supaya  menjauhi Narkoba atau miras karena generasi muda adalah tulang punggung bangsa. Bhabinkamtibmas menyarankan apabila mempunyai sepeda gayung yang mahal, agar menaruh dengan baik mengingat akhir-akhir ini marak pencurian sasarannya sepeda gayung yg bermerek, agar dikunci dan ditaruh ditempat yang aman serta ikut menjaga kamtibmas sehingga situasi desa pejaten tetap damai dan nyaman.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Kediri I Nyoman Sumarajaya SH. pada saat apel pagi dihalaman Mapolsek Kediri agar semua anggota maksimal melaksanakan tugas sehingga kehadiriran Polisi ditengah masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat.

Kehadiran Bhabikamtibmas disambut baik oleh warga serta mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerumah rumah  kos yang di miliki warga demi keamanan "kata Bhabinkamtibmas desa Pejaten Aiptu I Nyoman Wardana.